Indonesia Peringkat 4 AFF Futsal 2014 Shah Alam Malaysia

Tim Nasional Futsal Indonesia kembali gagal meraih gelar Juara ke 3 di ajang Piala AFF Futsal 2014 di Shah Alam Malaysia 2014.
Tim Futsal Indonesia yang sempat membuat kejutan menundukan Australia 4-1 dibabak penyisihan harus puas berada diperingkat ke empat setelah dikalahkan Vietnam melalui adu tendangan penalti 2-2 (3-5). bahkan indonesia tertinggal 0-2 hingga babak pertama usai. indonesia berhasil menyamahkan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol jaelani dan ardy dan pertandingan dilanjutkan adu penalti.
Indonesia sendiri gagal menuju ke Final setelah diSemifinal dikalahkan Thailand dengan skor tipis 0-1. bahkan gol Thailand tercipta kurang dari satu menit menjelang pertandingan usai.
Dengan kekalahan atas Vietnam ini Indonesia mengulangi kegagalan ditahun 2013 dimana indonesia juga gagal merebut juara tiga setelah kalah dari Vietnam 3-6. Dan Juara diraih Thailand yang menundukan Australia 6-0. Thailand sendiri mempertahankan juara AFF Futsal setelah pada tahun 2013 mengalahkan Australia juaga dengan skor 2-1. dan dengan hasil ini Thailand meraih gelar ke 10 nya.
Previous
Next Post »