Persib Bandung Klub terpopuler Versi Google Zeitgeists

Persib Bandung menjadi klub sepak bola yang paling banyak dicari versi Goole Indonesia. Klub yang bermarkas di kota kembang bandung tersebut berhasil mengungguli klub raksasa papan atas eropa Manchester United,Arsenal dan AC Milan.
                  
"Google Zeitgeists tahun ini menunjukkan pertumbuhan yang tinggi dan berkelanjutan dari penggunaan internet di Indonesia. Masuknya istilah pencarian lokal seperti Pak Jokowi, band musik Noah dan Persib Bandung menunjukkan bahwa banyak orang Indonesia menggunakan Google sebagai sarana untuk mencari berita dan informasi terbaru
Dalam kategori olahraga, klub Persib ternyata menjadi yang terpopuler dicari oleh pengguna Google Indonesia. Tingginya popularitas Persib di mesin pencari Google, tidak terlepas dari eksistensi Bobotoh yang memang dikenal sangat fanatik dengan klub kesayangan mereka itu. Persib mampu menjadi klub sepak bola terpopuler di atas klub-klub papan atas dunia seperti Manchester United, Arsenal, AC Milan, Juventus, Manchester City dan Barcelona. Dua klub Indonesia yang mampu bersaing dengan Persib di 10 besar pencarian Google adalah Persija dan Sriwijaya FC .
Berikut daftar sepuluh klub sepakbola yang paling sering dicari di Google oleh penguna Internet di Indonesia khusunya dibidang cabang olahraga Sepakbola sbb :
1 Persib Bandung
2 Manchester United
3 Arsenal
4 AC Milan
5 Juventus
6 Persija
7 Sriwijaya FC
8 Inter Milan
9 Manchester City

10 Barcelona FC
Previous
Next Post »